Selasa, 22 Januari 2013

Rencana Samsung Mengeluarkan Galaxy S lV


Samsung Galaxy S III , tak dapat disangkal, perangkat tahun 2012. Ponsel Android yang populer hanya pesaing tepat yang membawa kekuatan untuk mengalahkan upaya sukses Apple iPhone ini. Tak heran, semua orang mengharapkan penerus Galaxy III pada tahun 2013.



Dan, sekarang tampaknya benar, dengan laporan insider menyatakan bahwa Samsung berencana untuk merilis perangkat Galaxy berikutnya pada bulan April 2013. Sebuah laporan sebelumnya bahkan menyarankan bahwa perusahaan akan mengungkap Galaxy S IV di Mobile World Congress pada 2013, tapi itu tidak dikonfirmasi.

Samsung Galaxy S III dirilis pada bulan Juli tahun lalu, tetapi untuk Galaxy S IV perusahaan berencana rilis awal 2013 dalam upaya terlihat melompati popularitas iPhone 5. Sementara itu, produsen iPhone dikabarkan akan merencanakan ponsel mereka berikutnya untuk awal 2013 juga.

Meskipun laporan terbaru telah gagal untuk mengkonfirmasi apa-apa tentang Samsung Galaxy spesifikasi S4, sumber menunjukkan perangkat yang lebih kuat dengan fitur yang disempurnakan. Perusahaan ini diharapkan dapat menambah teknologi seperti pengisian induktif dan video streaming melalui DLNA atau Miracast.

Perangkat mungkin mengadakan layar 5 inci 1080p AMOLED dengan resolusi 1080p 1920x dan akan  quad-core 2GHz A15 prosesor. Rumor bahkan menyarankan kamera belakang 13 megapiksel bersama dengan megapixel 2.1 atau lebih tinggi menghadap ke depan kamera.

0 komentar:

Posting Komentar

newer post older post Home